Blogger Template by Blogcrowds

.

KONTROVERSI keikutsertaan Pulau Komodo yang berkembang selama hampir setahun ini membuat dukungan masyarakat Indonesia dalam kampanye untuk memasukkan Komodo sebagai satu dari tujuh keajaiban dunia terus meningkat. Dukungan masyarakat Indonesia tampaknya berbuah manis.

Hasil sementara yang dirilis situs www.new7wonders.com, Sabtu (12/11/2011), Pulau Komodo tercantum di antara enam pemenang lainnya.

Pengumpulan suara resmi ditutup, pada Jumat (11/11/2011) pukul 11.11.11 GMT. Hasil tersebut merupakan hasil penghitungan pertama.

Selain Komodo, ada enam keajaiban dunia lain, yakni Amazon, Halong Bay, Iguazu Falls, Jeju Island, Puerto Princesa Underground River, dan Table Mountain.

Pihak New7Wonders menjelaskan dalam situsnya, hasil penghitungan masih bisa saja berubah, sejalan dengan penghitungan faktual yang tengah dilakukan, termasuk penghitungan voting via sms di masing-masing negara yang belum rampung.

Mereka juga mengingatkan, susunan ketujuh pemenang dalam situs New 7 Wonders bukan berdasarkan peringkat, namun urutan abjad. Dengan demikian, sejauh ini belum diperoleh informasi, mana di antara ketujuh keajaiban dunia tersebut yang memperoleh nilai tertinggi.

sumber :
  • http://travel.okezone.com/read/2011/11/12/408/528403/hasil-sementara-pulau-komodo-masuk-7-keajaiban-dunia

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda